Halaman

Penampilan Vulgar Agnes Monica di Grammy Week

Diposting oleh Unknown on Selasa, 12 Februari 2013

Penampilan Vulgar Agnes Monica di Grammy Week

Pakaian Agnes Monica di panggung Grammy Week yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, benar-benar vulgar.

Terlepas dari motif batik yang dikenakannya, Agnes tidak ubahnya hanya memakai kutang saja di atas panggung. Saat itu, Agnes tampil dengan memakai kutang dan hot pants jeans yang minim dipadu dengan rompi motif batik berwarna coklat.

Agnes Monica memang harus diakui seakan tak pernah berhenti mempromosikan nama Indonesia di blantika musik internasional. Dia terus berusaha memperkenalkan budaya Indonesia kepada dunia. Salah satunya dengan menggunakan batik di setiap penampilan internasionalnya.

Tak pelak, saat di Amerika Serikat dan didaulat untuk mengisi acara Grammy Week, 11/2/2013 bersama musisi kenamaan dunia, Timbaland. Agnes tampil sexy dengan rompi batik yang terbuka, hot pants dan kutang motif batik.

Grammy Week sendiri adalah acara pembuka sebelum Grammy Award. Grammy Week ini boleh disebut juga sebagai Pra-Grammy (Acara Utama).

Agnes Monica  merupakan artis asal Indonesia pertama yang tampil di Grammy Week. Hanya saja, kalau melihat cara berpakaiannya yang sexy hanya pamer  kutang plus rompi terbuka seperti itu, apa pantas mencerminkan budaya Indonesia? Meski itu motifnya batik.***

sumber Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Penampilan Vulgar Agnes Monica di Grammy Week
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 16.02

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar