Halaman

Aksi Nekat Pendemo dengan Cara Bertelanjang

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 12 Januari 2013

Aksi Nekat Pendemo dengan Cara Bertelanjang

Aksi Nekat Pendemo dengan Cara Bertelanjang - Demo Bugil - Sungguh aneh para pendemo ini, biasa kita lihat demo dengan berpakaian lengkap dan rapi serta membawa atribut-atribut untuk demo. Tapi Hal Ini Berbeda 180 derajat dengan para pendemo di bawah ini. mau tau ?? langsung aje nih 10 Demo Dengan Cara Bugil.


1.Telanjang protes terhadap pertempuran banteng di Pamplona .

Sejak tahun 2002 Orang-orang organisasi untuk Perlakuan Etis terhadap Hewan (PETA) telah melakukan protes hari sebelum festival San Fermin di Pamplona, ​​Spanyol. Dalam sebuah ejekan dari tontonan yang terkenal di dunia pertempuran Bulls mengejar kerumunan pelari, setengah hewan aktivis hak telanjang dijalankan melalui kota mengikuti rute yang sama. Di bawah slogan "Bergabung dengan ras Manusia" PETA sedang mencoba untuk menarik perhatian pada penderitaan sapi jantan, yang setelah menjalankan dibunuh pada malam yang sama di arena Adu Banteng. Reaksi dari masyarakat Pamplona dicampur, dari marah ke hiburan di pemandangan itu. Run Naked menjadi bagian dari festival dan ribuan penonton garis rute untuk menghibur atau menggoda para demonstran.

2.Protes terhadap pengiriman pasukan ke Afghanistan di London Dengan Cara Yoga telanjang .

Pada bulan Mei 2010, seorang wanita telanjang menghentikan lalu lintas di dekat Gedung Parlemen, dengan memanjat ke sebuah taksi hitam untuk 'protes yoga' lima menit. Dia berteriak 'Pasukan dari Afghanistan', sebagai sopir taksi mencoba bergeser dan memandang wisatawan.

3.Protes Menuntut Hak Untuk Bertelanjang Dada Di tempat Umum Los Angeles.


GoTopless.org adalah sebuah organisasi AS yang mengklaim bahwa perempuan memiliki hak konstitusional yang sama untuk bertelanjang dada di tempat umum dengan pria. Mereka sering mempromosikan (topless) berkumpul untuk mengklaim hak-hak mereka.

4.Protes Telanjang Untuk Menentang Kenaikan harga bahan bakar yang tinggi di Stasiun Gas di Jerman .

Seorang pengendara Jerman melakukan protes telanjang terhadap harga bahan bakar yang tinggi selama Paskah dengan mengisi tangki di banteng.Pria yang tidak disebutkan namanya tiba di Renault Scenic di pompa bensin Shell di jalan tol A9 di Bad Klosterlausnitz, Jerman, hanya mengenakan sepasang sepatu hitam. Stasiun manajer Frank Hollmotz, 25, berkata: "Saya kira dia tidak ingin kakinya kotor. Dia keluar dari mobil dalam tampilan penuh dari kamera CCTV dan mengisi - kemudian berjalan ke toko untuk membayar. Dia kemudian kembali ke halaman depan dan naik ke mobilnya dan pergi.

5.Pengendara sepeda protes telanjang untuk Meminta jalur sepeda yang luas dan lebih banyak di Peru .


Telanjang pengendara sepeda mengendarai sepeda selama protes untuk menuntut jalur sepeda yang lebih dari pemerintah kota dan lebih menghormati pengendara sepeda dari pengendara di Lima, Peru, pada tanggal 13 Maret 2010.

6.Protes Telanjang Untuk Menentang Pemeriksaan Keamanan Dengan Cara Bugil Di Jerman .





Pada tahun 2010, berpakaian minim pendukung Partai Bajak Laut di bandara Jerman menunjukkan beberapa untuk menunjukkan oposisi mereka terhadap kontroversial "telanjang" scanner direncanakan untuk pemeriksaan keamanan. Meskipun suhu dingin di luar, para pengunjuk rasa berkumpul kelompok hampir telanjang di bandara di Berlin,
Frankfurt dan Düsseldorf. Para peserta dipreteli ke celana mereka, berbaris di belakang tanda-tanda yang berbunyi: - ("Tidak perlu untuk memindai kita, kita sudah telanjang."

7.Protes Bugil untuk mendukung mahasiswa diusir dari perguruan Brasil untuk mengenakan gaun mini .



Brasil siswa protes dengan spanduk dan tidak ada pakaian dalam mendukung siswa Brasil Geysi Arruda di Sao Paulo, Brasil. Para Bandeirante Universidade (Uniban) telah diusir Arruda untuk "tidak menghormati prinsip-prinsip etika mencolok, martabat akademis dan moralitas," dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di beberapa surat kabar. Lebih dari 250 orang muncul telanjang atau mengenakan pakaian sedikit untuk melawan seksisme di universitas Brasil.

8.Protes Telanjang terhadap pemanasan global di gletser di Pegunungan Alpen Swiss 

 



Pada tahun 2007 enam ratus orang melepaskan pakaian mereka di gletser di Pegunungan Alpen Swiss untuk tubuh berteriak minta tolong terhadap darurat planet: pemanasan global. Para relawan telanjang berpose untuk instalasi Spencer Tunick artis terkenal pada gletser Aletsch. Jika pemanasan global terus pada tingkat saat ini, sebagian besar gletser di Swiss benar-benar akan hilang pada tahun 2080, meninggalkan apa-apa kecuali lembah dan lereng berserakan dengan puing-puing batu. Selama 150 tahun terakhir, gletser alpine telah dikurangi ukurannya dengan kira-kira sepertiga permukaan dan setengah dari massa mereka, dan mencair ini mempercepat.Glacier Aletsch mundur 115 meter (377 kaki) dalam satu tahun tunggal dari 2005 ke 2006.

9.Telanjang protes anti daging dalam plastik di atas nampan di Kansas City .




Dalam salah satu protes PETA terbaru, sepasang perempuan hampir telanjang berlumuran darah palsu itu memutar kepala di Country Club Plaza di Mei 2010. Pasangan itu relawan PETA berkampanye menentang konsumsi daging hewan. Kedua wanita itu terbungkus plastik, berbaring di apa yang mirip nampan daging. Relawan lainnya yang diadakan tanda-tanda yang berbunyi "Daging adalah pembunuhan" dan pingsan literatur untuk pejalan kaki.

10.Protes Bugil Para Pelacur untuk hak terlihat seksi dan montok di tempat umum di Bolivia .



Sekitar 50 pelacur telah mengancam untuk berbaris telanjang di jalanan El Alto di Bolivia setelah penduduk setempat ditutup bar strip. Tidak mengherankan penduduk setempat yang biasanya harus membayar untuk mendapatkan eyeful dari keindahan montok tidak memenuhi tuntutan mereka. Para penari telanjang yang ganda sebagai pelacur di negara Amerika Selatan juga mengatakan mereka akan menolak untuk makan sampai sendi strip dan bar yang mereka perdagangan mereka di lapis kembali dibuka."Kita semua diambil HIV-AIDS pengujian kami dan kami akan melakukan mogok makan," kata pemimpin protes di dalam klinik AIDS lokal di mana para pekerja jalanan telah bersembunyi.

Minggu sebelum penduduk El Alto berdemonstrasi di luar bar 32 kota dan tempat hiburan memaksa mereka untuk menutup, mengeluh bahwa mereka tertarik penjahat dan merupakan pengaruh buruk pada anak-anak.Perkiraan tidak resmi menyebutkan jumlah pelacur di El Alto di antara 400 dan 500. Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Aksi Nekat Pendemo dengan Cara Bertelanjang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 04.03

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar