Halaman

Foto Pelacuran di Amsterdam Belanda

Diposting oleh Unknown on Selasa, 08 Januari 2013

Foto Pelacuran di Amsterdam Belanda

Foto Pelacuran di Amsterdam Belanda

Foto Pelacuran di Amsterdam Belanda - Amsterdam terkenal dengan credo/motto” vrijheid blijheid” yg berarti “kebebasan membawa rasa senang” bagi semua penduduk,yg hampir semuanya mempunyai open mind dan toleransi terhadap kelakuan /adat /tata cara hidup setiap individu.

Amsterdam selain terkenal sebagai kota turis juga terkenal dengan coffee shop(kedai kopi yg tdk menjual kopi sebagai produk utamanya melainkan menjual secara legal weit/ganja/hasj/pado dll ) dan tentunya “the redlightdistrict”.



ada duit abang sayang….

Wanita yg hanya memakai bh dan celana dalam ( lingerie )berdiri di balik cendela kaca menanti para tamu untuk maneggunakan jasa mereka,wanita dari segala penjuru dunia ini ada yg datang dengan suka rela ada juga yg menjadi korban “the human traffic ” ada juga yg menjadi korban “the lover boy” laki laki yg mulanya sangat baik kepada sang pacar tapi setelah itu pacarnya di paksa untuk mencari uang untuk laki laki ini….



tempat beli chimenk/gele/ganja /hasj…

Letak coffee shop biasanya tdk jauh dari redlight district ini,kadang hanya dengan jarak selangkah saja.

So… itulah sebabnya mengapa Amsterdam terkenal di seluruh dunia dan tentunya juga dengan bunga tulip dan molen (kincir angin ) dan kejunya.. tapi bagi turis turis remaja(baca:anak muda )/single, Amsterdam mempunyai arti yg special….

Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Foto Pelacuran di Amsterdam Belanda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 12.20

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar