Halaman

Intip Museum Seks Khusus Perempuan di China

Diposting oleh Unknown on Minggu, 13 Januari 2013

Intip Museum Seks Khusus Perempuan di China

Intip Museum Seks Khusus Perempuan di China - Pemerintah Guangdong, China punya terobosan baru dalam memberikan pendidikan seks kepada para remaja putri. Belum lama ini, pejabat setempat meresmikan museum seks khusus perempuan pertama di dunia.

Lokasi : End of the Bund Sightseeing Tunnel, Binjiang Da Dao, Pudong. Near the ZhengDa Guangchang Shopping Center  near Open : Daily 8am - 10.30pm, Price examples : 20rmb
Sex Museum / Shanghai

Sesuai namanya, museum yang terletak di rumah sakit Ren'ai itu memang hanya untuk kaum Hawa. Ada delapan ruangan pameran di museum ini. Masing-masing ruangan memiliki tema sendiri-sendiri di antaranya kehamilan, aborsi, dan proses melahirkan. Ada juga yang khusus membahas organ seks laki-laki.
Sex Museum / Shanghai
Selain gambar, foto, dan diagram, penyelenggara juga melengkapi museum itu dengan berbagai tayangan video mengenai pendidikan dan pengetahuan seks. Tentu saja, mereka yang datang harus berusia di atas 17 tahun.

Pemerintah berharap museum unik ini dapat membantu perempuan, khususnya remaja putri dalam melindungi diri sekaligus menyadarkan arti penting kehidupan. Menurut laporan China Daily, jumlah kasus aborsi di China mencapai sekitar 13 juta per tahun.


Sebagian besar penyebabnya adalah hubungan bebas di antara kalangan remaja. Pemerintah yakin fenomena ini dapat ditekan jika kaum muda mendapatkan pendidikan seks yang tepat.

China sex culture museumChina sex culture museum
China sex culture museumChina sex culture museum
Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Intip Museum Seks Khusus Perempuan di China
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 06.25

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar