Halaman

Skandal Seks dan Foto Telanjang Politisi China

Diposting oleh Unknown on Kamis, 17 Januari 2013

Skandal Seks dan Foto Telanjang Politisi China

Skandal Seks dan Foto Telanjang Politisi China
• Gambar acara dalam aksi seks di hotel
• threesomes adalah tindak pidana di Cina
• Tapi lain mengakui dia di foto
• partai Komunis menyensor skandal tersebut

Politisi  Cina dituduh mengambil bagian dalam pesta seks setelah lebih dari 100 gambar yang menunjukkan tiga pria dan dua perempuan telanjang yang diupload ke situs media sosial.
Foto-foto yang muncul di China Weibo setara Twitter, dilaporkan menunjukkan kelompok terlibat dalam tindakan seksual di sebuah kamar hotel.
Hal ini diklaim adalah sekretaris Partai Lujiang kabupaten di Provinsi Anhui, Wang Minsheng, wakilnya Jiang Dabin dan pemimpin pemuda partai di Hefei University, Wang Yu.


• Salah satu foto diupload ke micro-blogging Weibo situs yang menunjukkan tiga petinggi politisi Cina berpose dengan dua perempuan

Threesomes secara teknis ilegal di Cina dan tersangka dapat dituntut berdasarkan undang-undang 'kelompok licentiousness' ditambahkan ke hukum pidana tahun 1997.
Minsheng membantah bagian dalam skandal, yang telah menyebar luas dengan cepat di seluruh negeri, dan percaya bahwa tuduhan palsu telah dilakukan terhadap dia karena dia saat ini menangani kasus korupsi.

 
• Gu Kailai (kiri), Bo Xilai Komunis, Neil Heywood (kanan)

Global Times, yang berafiliasi dengan Partai Komunis, dikutip seorang polisi dengan Lujiang daerah publik biro keamanan yang mengkonfirmasi kasus itu sedang diselidiki, tetapi tidak memastikan apakah tersangka telah ditangkap, menurut The Huffington Post.
Ini telah mengeluarkan instruksi resmi menyatakan bahwa 'semua situs web harus berhenti mengikuti dan hyping yang disebut "Insiden Lujiang Indecent."'
Pihak berwenang Cina telah mencabut keanggotaan partai mens 'dan Wang Yu sejak itu pun mereka telah dipecat. Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Skandal Seks dan Foto Telanjang Politisi China
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 10.14

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar