Halaman

Hal-Hal Yang Bikin Cowok Tergila-Gila Dengan Wanita

Diposting oleh Unknown on Kamis, 10 Januari 2013

Hal-Hal Yang Bikin Cowok Tergila-Gila Dengan Wanita

http://syair79.files.wordpress.com/2010/05/wanita1.jpg
Hal-Hal Yang Bikin Cowok Tergila-Gila Dengan Wanita -BANYAK puisi dan novel yang menceritakan mengenai pria yang mencintai wanitanya. Namun, sesungguhnya apa yang membuat pria tergila-gila pada wanita?

Pria biasa digambarkan sebagai mahluk yang kasar dan berantakan. Sementara wanita lebih diidentikkan dengan segala sesuatu yang lembut dan feminin. Namun, benarkah hal tersebut yang membuat para pria begitu mencintai wanita? Berikut ini jawabannya, seperti dilansir Your Tango.

Lembut dan wangi
“Saya suka aroma tubuh wanita. Kombinasi antara parfum, sampo, dan sabunnya. Wangi tubuh wanita sangat menakjubkan.” Nick, 29 tahun.

“Wanita selalu lembut. Saya suka perutnya, apalagi yang tak terlalu berotot, membuat saya senang menyandarkan kepala di sana.” Andrew, 22 tahun.

Keibuan
“Saya suka wanita yang memiliki insting keibuan. Mereka sangat hangat dan peduli pada teman prianya, dan jika dia pandai memasak, saya akan mencintainya selamanya.” Brian, 32 tahun.

Bikini
“Apa yang membuat pria menyukai wanita? Satu kata, bikini! Semua wanita tampak bagus saat memakainya. Tak peduli apa pun bentuk tubuh atau seperti apa dia mengeluh tampak gemuk.” Mark, 31 tahun.

Pendengar yang baik
“Saya akan lebih senang bicara pada teman wanita saat ada sebuah masalah emosional. Mereka sepertinya sangat mendengarkan apa yang saya katakan.” Alex, 24 tahun.

Pandai mengutarakan diri
“Terkadang wanita berpikir pria tidak peduli saat dia bercerita mengenai sesuatu. Padahal, kami sulit mengekspresikan diri. Para wanita sangat bagus dalam hal ini hingga kami sangat iri.” Omar, 35 tahun.

Tak takut menangis

“Saya harus mengaku, betapa irinya saya pada wanita yang tak takut mengutarakan bagaimana perasaannya. Pria ingin menangis atau sedang tidak mood, namun kami harus menelan semua itu agar terlihat macho. Ini sangat melelahkan.” Will, 23 tahun.

Pinggul

“Tubuh wanita sangat personal. Saya sangat suka melihat wanita sedang berjalan, pinggulnya benar-benar indah. Tubuh mereka sangat cantik.” Jason, 27 tahun.

High heels

“Tak ada yang membuat kaki mereka cantik lebih daripada sepasang sepatu hak tinggi. Kami sangat menyukainya, meskipun itu membuat kami lebih pendek daripada Anda. Namun, jangan lupa untuk membawa flat shoes di tas, kami kesal saat Anda mengeluh karena pegal memakainya.” Fred, 27 tahun.

Terlihat bagus
“Kami suka melihat Anda saat berdandan dan siap untuk pergi, namun ada sebuah hal seksi saat Anda tak memakai riasan. Nilai lebih bila Anda sedang berkeringat usai olahraga.” Darryl, 40 tahun

Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: Hal-Hal Yang Bikin Cowok Tergila-Gila Dengan Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 15.11

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar