Halaman

Lagu Gayus Heboh - ANDAI AKU GAYUS TAMBUNAN - Bona Paputungan - HD

Diposting oleh Unknown on Senin, 28 Januari 2013

Lagu Gayus Heboh - ANDAI AKU GAYUS TAMBUNAN - Bona Paputungan - HD

Lagu "Andai aku Gayus Tambunan" adalah karya Bona Paputungan kini menjadi heboh dan perhatian masyarakat Indonesia. Sampai-sampai pencipta sekaligus penyanyi lagu ini mendapat terror ancaman lewat telepon yang mengaku dari DENSUS 88 yang meminta lagu tersebut ditarik dari peredaran. Tapi pencipta lagu ini tidak mau menarik lagu "Andai aku Gayus Tambunan"ini. Lyric : Sebelas maret diriku masuk penjara Awalku menjalani proses masa tahanan Hidup di penjara, sangat berat ku rasakan Badanku kurus karena beban pikiran Kita orang yang lemah tak punya daya apa-apa Tak bisa berbuat banyak seperti para koruptor [REFF:] Andai ku gayus tambunan yang bisa pergi ke Bali Semua keinginannya pasti bisa terpenuhi Lucunya di negeri ini hukuman bisa di beli Kita orang yang lemah pasrah akan keadaan [SOLO GITAR] Tujuh oktober ku bebas dari penjara Menghirup udara segar lepaskan penderitaan Wahai saudara dan para sahabatku Lakukan yang terbaik jangan engkau salah arah Back to [REFF:]

Title Post: Lagu Gayus Heboh - ANDAI AKU GAYUS TAMBUNAN - Bona Paputungan - HD
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 00.19

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar