Halaman

saya masuk islam setelah menonton pendeta besar kristen ini masuk islam

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 19 Januari 2013

saya masuk islam setelah menonton pendeta besar kristen ini masuk islam

sebagai ex Kristen yg sekarang memeluk islam saya merasa sangat beruntung karena kini saya telah menyembah tuhan yg disembah oleh yesus,,saya sangat bersyukur sekali karena sekarang saya merasa menjadi manusia bukan menjadi domba yg tidak pernah menggunakan akal, semoga ke depan lebih banyak lagi domba tersesat yg beruntung seperti saya,, silahkan anda pilih;apakah mau menjadi domba yaitu binatang yg tdk pernah menggunakan akal atau menjadi manusia? Sebenarnya dari dulu sewaktu saya masih kecil,jika pergi kebaktian hari minggu ke gereja saya selalu bertanya Tanya dalam hati "kenapa tuhan kami sangat hina ya,mati disalib dalam keadaan kurus kering, bugil dan hanya bermodal sempak,tuhan model apaan tuh" Sewaktu saya masih menjadi orang kristen dan aktivis gereja,saya selalu tidak bisa tidur gara-gara ayat berikut: "Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!" (Ulangan 6:4). Sekarang saya tahu, Esa berarti TUNGGAL, bukan dua apalagi tiga..islam memang terbukti benar SAYA INGIN BONGKAR SEDIKIT BAHWA MISIONARIS KRISTEN ITU LICIK,PUNYA RENCANA BUSUK UNTUK MEMURTADKAN UMAT ISLAM, Islam menghalalkan poligami dengan beberapa syarat yg tujuannya utk menghindarkan diri dari perzinahan karena jumlah wanita lebih banyak daripada laki2 (1 banding 8). berbeda dengan kristen dimana poligami sangat dilarang.Sbagai gantinya seks bebas,kumpul kebo dan perzinahan sesama jenis dibenarkan oleh ajaran gereja dan injil,Itulah inti ajaran KASIH yg dipraktekan oleh kaum tri ... Video Rating: 4 / 5

Collection of high quality Indonesian Dangdut Karaokes ripped. Enjoyed

Title Post: saya masuk islam setelah menonton pendeta besar kristen ini masuk islam
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 05.34

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar