Halaman

HOT - Dewi Persik Upload Foto Bugil di Twitter

Diposting oleh Unknown on Selasa, 22 Januari 2013

HOT - Dewi Persik Upload Foto Bugil di Twitter

Foto Bugil Dewi Persik di Twitter Untuk Promosi Film Titisan Nyi Blorong  - Film Nyi Blorong Dewi Persik Terbaru yang mengeksplorasi kemampuannya melakukan tarian ular dan pole dance dalam keadaan bugil alias telanjang, Dewi persik bermain secara total. Dan untuk Promosi Film Titisan Nyi Blorong (Dewi Ular) tersebut, pada rabu malam kemarin (16/1/2013) Dewi Persik mengunggah foto bugil artistiknya seperti berikut:


HOT - Dewi Persik Upload Foto Bugil di Twitter
Semoga usaha dan film Titisan Nyi Blorong semakin dinanti dengan adanya Foto Bugil Dewi Persik yang di upload ke Twitter ini. Success!
Heboh foto seksi Dewi Persik bugil beredar di Twitter. Dewi pun membantah dirinya tanpa busana. Dewi melakukan bodypainting untuk film terbarunya.

Saat ini Dewi sedang melakoni syuting film 'Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)'. Untuk film tersebut tim film harus bisa membuat Dewi berubah menjadi ular.

Demi mendapatkan hasil maksimal, Dewi melakoni bodypainting. Ia mengecat tubuhnya agar terlihat seperti manusia berbadan ular. Karena tidak merasa bugil, Dewi pun dengan berani membagi foto seksinya itu ke dunia maya.

"Iitu body painting langsung ke tubuh sayang. Kalau bugil berarti nggak ada bodypainting-nya dong," ujar Dewi kepada detikHOT, Sabtu (19/1/2013).

Sayangnya Dewi tak menjelaskan dengan detail kapan ia melakukan bodypainting. Janda satu anak itu menegaskan ia ber-bodypainting benar-benar hanya untuk kebutuhan film.

"Cuma untuk film kok itu," jelasnya.


Sumber
Blog Dewasa Plus | Foto HOT | Cerita Dewasa

Title Post: HOT - Dewi Persik Upload Foto Bugil di Twitter
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog gallery video foto bugil, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Posted by: ayu commo
gallery video foto bugil, Updated at: 15.50

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar